Cara Membuat Ayam Rica-Rica

Resep Ayam Rica-Rica Kuah Pedas yang Bikin Kamu Ketagihan

Eastjourneymagz.com–Di antara kekayaan kuliner Indonesia, Rica-rica adalah salah satu hidangan yang memikat lidah dengan kepedasannya yang menggigit dan cita rasa rempah yang khas.

Ya, kita berbicara tentang Ayam Rica-Rica. Hidangan ini tidak hanya sekadar sajian harian, melainkan sebuah warisan budaya dari tanah Sulawesi, Indonesia.

Dari tanah yang subur di Sulawesi Utara, Ayam Rica-Rica lahir sebagai salah satu kuliner istimewa etnis Manado. Rica-Rica, yang berarti pedas dalam bahasa Manado, menggambarkan esensi hidangan ini yang menyajikan cita rasa pedas yang memikat dan meriah dengan rempah-rempah pilihan.

Dibalut dengan bumbu khas yang melibatkan cabai, bawang merah, bawang putih, tomat, serai, dan aneka rempah lainnya, Ayam Rica-Rica menjadi simbol dari keberanian dan keberagaman rasa rempah Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Zelensky Masuk Daftar Buronan Rusia Previous post Presiden Ukraina Zelensky Masuk Daftar Buronan Rusia
Mantan kontestan Miss Ekuador, Landy Parraga Gojburo yang tewas ditembak saat asyik makan siang di sebuah restoran di kota Quevedo pada Minggu 28 April 2024. Next post Tragis Mantan Model Cantik Ekuador Ditembak Setelah Menggunggah Foto di Instagram