Mantan kontestan Miss Ekuador, Landy Parraga Gojburo yang tewas ditembak saat asyik makan siang di sebuah restoran di kota Quevedo pada Minggu 28 April 2024.

Tragis Mantan Model Cantik Ekuador Ditembak Setelah Menggunggah Foto di Instagram

Eastjourneymagz.com– Malang menimpa Mantan kontestan Miss Ekuador, Landy Parraga Gojburo yang tewas ditembak saat asyik makan siang di sebuah restoran di kota Quevedo pada Minggu 28 April 2024.

Hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku penembakan terhadapnya dan masih dibawa penyelidikan polisi Ekuador. Ada dugaan kasus tersebut keterkaitan dengan gembong narkoba.

Terekam CCTV

Saat itu, influencer cantik itu sedang menikmati makan siang Bersama temannya. Ia sempat membagikan foto santap siangnya kepada followersnya di Instagram.

Insiden penembakan yang menewaskan mantan model cantik itu, terekam kamera CCTV.

Dalam rekman itu mennjukan menunjukkan dua pria bersenjata menyerbu masuk ke sebuah restoran dimana selebgram itu sedang berada di dalam.

Para penyerang itu menyelinap masuk saat Goyburo sedang berbicara dengan temannys seorang pria. Wanita itu sempat melihat ke arah pintu namun tidak menyadari penyerang yang menyelinyap itu.

Dilansir dari Daily Mail salah satu penyerang bertopeng berjaga di pintu restoran sedangkan yang lain dengan cepat melepaskan tembakan dan mengarah ke Parraga dan pria tersebut.

penyerang tersebut menembakkan peluru lagi ke arah wanita yang sudah tergeletak tak berdaya di lantai.

Setelah menyasari Wanita itu, para penyerang kemudian melarikan diri melalui pintu menuju jalan.

Sementara tubuh mantan model cantik tergeletak di tanah dalam genangan darah, dengan luka tembak di paha kanannya.

Untuk sementara diduga para penyerangan mengetahui lokasi wanita itu dari postingan yang ia unggah.

Investasi lebih lanjut sedang dilakukan oleh polisi setempat.

Ada Hubungan Dengan Gembong Narkoba

Parraga memiliki hidup yang glamour di usia muda. Ia memiliki perusahaan yang mengimpor barang-barang rumah tangga dan menjalankan lini sepatu olahraganya sendiri..

Di balik glamornya yang ditunjukan Parraga di media sosial terhadap para penggemarnya ternyata memiliki kisah gelap.

Rumor beredar pembunuhan terhadap mantan kontestan Miss Ekuador dan mewakili provinsi Los Rios pada tahun 2022 ini memiliki kaitannya dengan Gembong Narkoba.

Nama Parraga disebutkan dalam sebuah obrolan yang dirilis oleh kantor kejaksaan sebagai bagian dari kasus kejahatan terorganisir besar yang sedang diselidiki pada tahun 2023.

Mantan ratu kecantikan itu disebutkan dalam obrolan antara pengedar narkoba Leandro Norero dan pengacaranya Helive Angulo alias Estimado yang dimuat dalam kasus Metastasis yang memiliki beberapa tahanan.

Dalam obrolan tersebut, dia mengatakan kepada pengedar narkoba Leandro Norer dimana asetnya dia kelola bahwa polisi menanyainya tentang Paraga.

“Jika istri saya menemukan sesuatu tentang dia, saya sudah selesai,” jawab Norero.

“Sobat, namanya tidak boleh muncul dimanapun. Kalau tidak, seluruh duniaku akan hancur,” jawabnya.

Norero sendiri terbunuh di penjara pada tahun 2022 silam, enam bulan setelah dia dipenjara.

Ditemukan adanya pengiriman uang ke rekening Paraga sedang diselidiki oleh jaksa penuntut umum.

Meski ada pengiriman uang namun Parraga tidak pernah dituntut. Selain itu ia juga tidak pernah mengomentari kasus tersebut secara terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cara Membuat Ayam Rica-Rica Previous post Resep Ayam Rica-Rica Kuah Pedas yang Bikin Kamu Ketagihan
Kanamara Matsuri: Festival Unik di Jepang yang Merayakan Kesuburan/foto istimewah Next post Kanamara Matsuri: Festival Unik di Jepang yang Merayakan Kesuburan, Peserta Menandu Penis