Ilustrasi hutan angker

Misteri Hutan-Hutan Terlarang di Dunia, Ada yang Karena Angker dan Mistis

Eastjourneymagz.com–Dunia ini dipenuhi dengan tempat-tempat misterius yang menyimpan cerita-cerita menarik dan legenda menakutkan.

Di antara tempat-tempat tersebut, hutan terlarang menonjol dengan aura mistis dan keangkeran.

Ada beberapa hutan di dunia yang dikenal sebagai “hutan terlarang” karena berbagai alasan, mulai dari mitos dan legenda.

Ada beberapa hutan dilindungi undang-undang (perlindungan lingkungan) yang ketat untuk melestarikan ekosistemnya yang unik dan rapuh.

Berikut beberapa di hutan yang terlarang didunia

Hutan Aokigahara, Jepang

Hutan Aokigahara, Jepang

Hutan Aokigahara, yang juga dikenal sebagai “Hutan Bunuh Diri,” terletak di kaki Gunung Fuji di Jepang. Hutan ini terkenal karena sering menjadi tempat orang-orang melakukan bunuh diri, sehingga menciptakan aura misteri dan keangkeran. Pemerintah setempat memasang tanda-tanda untuk mencegah tindakan bunuh diri dan menawarkan bantuan.

Hutan Hoia Baciu, Rumania

Hutan Hoia Baciu di Rumania. Foto: Daniel Marian/Shutterstock

Hutan Hoia Baciu di Rumania dikenal sebagai salah satu tempat paling angker di dunia. Hutan ini terkenal dengan cerita-cerita tentang penampakan makhluk gaib, UFO, dan fenomena aneh lainnya. Banyak orang yang mengunjungi hutan ini melaporkan perasaan tidak nyaman, mual, dan kehilangan waktu.

Hutan Black Forest, Jerman

Black Forest. (photo/Dok. Wikipedia)

Meskipun tidak secara harfiah “terlarang,” Black Forest di Jerman terkenal dengan cerita rakyat dan mitos yang mengelilinginya. Hutan ini dikenal sebagai latar berbagai dongeng Grimm bersaudara dan memiliki banyak legenda tentang roh dan makhluk gaib.

Hutan Crooked, Polandia

Hutan bengkok di Polandia.(SHUTTERSTOCK/SEAWHISPER)

Hutan Crooked (Krzywy Las) di Polandia terkenal karena pohon-pohonnya yang memiliki batang melengkung secara misterius. Penyebab dari bentuk pohon yang unik ini masih menjadi misteri dan berbagai teori telah diajukan, mulai dari fenomena alam hingga campur tangan manusia.

Amazon Rainforest, Amerika Selatan

Meskipun Amazon bukanlah hutan “terlarang,” banyak bagian dari hutan hujan ini yang sulit dijangkau dan berbahaya bagi pengunjung yang tidak berpengalaman. Hutan ini dihuni oleh berbagai spesies flora dan fauna yang berbahaya serta suku-suku asli yang belum terkontak secara luas dengan dunia luar.

Hutan Hallerbos, Belgia


Hutan Hallerbos terkenal karena hamparan bunga bluebell yang menutupi lantai hutan setiap musim semi. Meskipun bukan “terlarang,” hutan ini sering kali ditutup sementara untuk melindungi bunga-bunga dari kerusakan yang disebabkan oleh pengunjung.

Hutan Dering Woods, Inggris


Juga dikenal sebagai “Hutan Menangis,” Dering Woods di Inggris memiliki reputasi angker karena sering terdengar suara aneh dan teriakan di malam hari. Banyak cerita hantu dan legenda mengelilingi hutan ini, membuatnya terkenal di kalangan pemburu hantu dan pencari sensasi.

Hutan Wychwood, Inggris


Masih di Inggris, Hutan Wychwood terletak di Oxfordshire dan memiliki reputasi angker sejak zaman dahulu. Hutan Wychwood dikenal dengan berbagai cerita rakyat tentang hantu dan makhluk mistis. Banyak pengunjung melaporkan penampakan dan pengalaman supernatural.

Hutan-hutan ini sering kali mengundang rasa ingin tahu dan ketertarikan karena misteri dan cerita-cerita yang mengelilinginya. Namun, penting untuk selalu berhati-hati dan menghormati peraturan setempat saat mengunjungi tempat-tempat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Seperti Menjelajahi pelanet Lain, Ini Petualangan ke Tempat-tempat Paling Unik di Dunia
Iki palek suku dani Next post Tradisi Potong Jari Suku Dani Saat Dirundung Duka