Seo Yea-ji

Cerita Skandal Artis K-Pop Seo Yea-ji, Dari Posesif Dengan Pacar hingga Ngaku Kuliah di Spanyol

Eastjourneymagz.com–Seo Yeji, seorang aktris Korea Selatan yang terkenal dengan peran-peran menawan dan karismatiknya, menghadapi skandal besar yang mengguncang industri hiburan pada tahun 2021.

Skandal ini muncul setelah mantan pacarnya, Kim Jung-hyun, terlibat dalam kontroversi terkait perilaku tidak profesionalnya selama syuting drama “Time” pada tahun 2018.

Dugaan bahwa Seo Yeji memanipulasi Kim Jung-hyun untuk bersikap dingin dan menjauhkan diri dari lawan mainnya, Seohyun, menjadi pusat perhatian media dan publik.

Skandal ini bermula dari bocornya percakapan teks antara Seo Yeji dan Kim Jung-hyun.

Dalam pesan-pesan tersebut, Seo Yeji diduga menginstruksikan Kim Jung-hyun untuk menghindari adegan romantis dan kontak fisik dengan Seohyun.

Kim Jung-hyun tampak mengikuti instruksi tersebut, yang menyebabkan ketegangan di lokasi syuting dan akhirnya membuatnya mundur dari drama sebelum selesai.

Perilaku ini menyebabkan kegemparan di antara penggemar dan rekan-rekan industri, serta menimbulkan spekulasi tentang kontrol Seo Yeji atas kehidupan pribadi dan profesional Kim Jung-hyun.

Seo Yea-ji dan Kim Jung-hyun
Seo Yea-ji dan Kim Jung-hyun

Setelah percakapan teks tersebut terungkap, berbagai spekulasi dan tuduhan muncul di media.

Seo Yeji dituduh memiliki sikap yang dominan dan manipulatif dalam hubungannya dengan Kim Jung-hyun.

Beberapa orang menyebutkan bahwa dia menggunakan hubungan pribadi mereka untuk mempengaruhi karier Kim Jung-hyun dan memastikan dia tetap setia hanya kepadanya.

Tuduhan ini memperburuk citra Seo Yeji di mata publik, meskipun dia telah membantah tuduhan tersebut.

Selain itu, skandal ini juga memicu pengungkapan lebih lanjut tentang perilaku Seo Yeji di masa lalu.

Beberapa mantan kolega dan staf produksi mengklaim bahwa Seo Yeji pernah menunjukkan perilaku tidak profesional dan temperamental di lokasi syuting.

Meskipun beberapa tuduhan ini belum terbukti, mereka menambah bahan bakar bagi kontroversi yang sedang berlangsung dan memperburuk citra publiknya.

Seo Yeji kemudian merilis pernyataan melalui agensinya, menyangkal semua tuduhan dan menjelaskan bahwa percakapan teks tersebut diambil di luar konteks.

Dia menyatakan bahwa hubungan dengan Kim Jung-hyun adalah masalah pribadi yang tidak seharusnya mempengaruhi karier profesional mereka.

Meskipun begitu, dampak dari skandal ini sangat signifikan. Seo Yeji kehilangan beberapa kontrak iklan dan tawaran proyek, serta menghadapi kecaman luas dari publik dan media.

Selain kontroversi yang melibatkan Kim Jung-hyun, Seo Yeji juga terlibat dalam skandal lain yang memperburuk citranya.

Pada tahun 2021, muncul tuduhan bahwa Seo Yeji memalsukan latar belakang pendidikannya. Dia sebelumnya mengklaim bahwa dia pernah belajar di Universidad Complutense de Madrid di Spanyol.

Seo Yea-ji

Namun, investigasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa tidak ada catatan yang menunjukkan bahwa Seo Yeji pernah terdaftar di universitas tersebut.

Tuduhan ini menimbulkan keraguan tentang integritas dan kejujuran Seo Yeji, serta membuat publik meragukan klaim-klaim lain yang pernah dia buat tentang dirinya.

Complutense University of Madrid mengungkapkan pihaknya tidak dapat memeriksa bahwa Seo Yeji telah kuliah di kampus itu.

.”Kami tidak dapat memeriksa apakah Seo Ye Ji diterima di universitas kami karena ini adalah masalah pribadi,” kata kampus itu.

Hal itu berdasarkan pedoman kampus tersebut bahwa tidak bisa mengungkapkan apakah seorang siswa diterima atau tidak.

Sementara itu Kedutaan Besar Korea di Spanyol turut mengkonfirmasi bahwa data pelajar dari korsel terdata dengan baik namun tidak dengan data penerimaan pelajar di perguruan tinggi.

“Kami memiliki informasi tentang status pelajar Korea yang belajar di luar negeri, tetapi kami tidak mengumpulkan data tentang penerimaan pelajar di perguruan tinggi,” kata pihak Kedubes Korea di Spanyol.

Selain itu, Seo Yeji juga dituduh melakukan pelecehan verbal dan emosional terhadap stafnya.

Beberapa mantan staf mengklaim bahwa dia sering kali bersikap kasar dan mengintimidasi mereka di tempat kerja.

Tuduhan ini muncul setelah skandal Kim Jung-hyun, menambah tekanan pada Seo Yeji dan membuatnya kehilangan lebih banyak dukungan publik.

Meskipun agensinya merilis pernyataan yang membantah tuduhan tersebut, reputasi Seo Yeji sudah terlanjur tercoreng oleh berbagai kontroversi ini, dan masa depannya di industri hiburan Korea Selatan menjadi sangat tidak pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post 10 fakta Menarik Tentang Adele, Pernah Operasi Tenggorokan
Janji-Janji Manis Ketua KPU ke Cindra dari Apartemen hingga Uang 30 JT Per Bulan Next post Janji-Janji Manis Ketua KPU ke Cindra dari Apartemen hingga Uang 30 JT Per Bulan