Sosok Pria Tewas di Dalam Toren Warga Ternyata Bandar Sabu, Diduga Sembunyi dari Kejaran Polisi

Eastjourneymagz.com–Sosok mayat pria bernama Devi Karmawan alias Depoy (26) yang ditemukan dalam toren air di Gang Said Mian, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)ternyata merupaan seorang bandar dan pengendali narkoba jenis sabu, diduga sedang bersembunyi dari kejaran polisi.

Penemuan Mayat Depoy terjadi setelah beberapa hari polisi menangkap seorang pengedar narkoba berinisial AA dengan barang bukti 5 klip sabu dan uang tunai pada Jumat (24/5/24) di Jalan Puskesmas, Pondok Aren.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang As mengungkapkan pihaknya menggali informasi dari AA terkait keterlibatan D alias DK alias Depoy. AA mengakui sempat bertemu Depoy sebelum penangkapan terjadi.

Pertemuan itu untuk menyerahkan sabu seberat 50 gram dari AA kepada P yang saat ini menjadi buronan polisi.

“Setelah sabu diambil oleh si AA, langsung diberikan kepada P di tempat Depoy. Jadi, sabu yang 50 gram itu dipecah di rumah kosong yang katanya rumah Depoy,” kata Bambang, Rabu (29/5/24).

AA, Depoy dan P serta Dwi yang turut jadi buronan bahkan sempat menggunakan narkoba tersebut sembari memecah 50 gram sabu menjadi kemasan kecil.

Bambang membeberkan pihaknya sudah menuju lokasi rumah Depoy berdasarkan arahan AA pada sabtu, 25 Mei 2024, namun kondisi rumah kosong.

“Lalu, pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, sekitar jam 22.50 atau sekitar jam 11 malam, petugas menuju rumah yang dimaksud, namun saat itu kondisi rumah atau kontrakannya kosong, akhirnya petugas kembali lagi,” kata Bambang.

Pada Senin sore, 27 Mei 2024 ditemukan jasad pria bertato yang ditemukan membusuk di dalam toren penampungan air milik warga yang ternyata adalah Depoy.

Bambang menjelaskan pihaknyanya menduga Depoy masuk ke dalam toren untuk bersembunyi.

Ia menambahkan Depoy diketahui merupakan bandar dari keterangan tersangka AA.

“Kalau dari runutan yang disampaikan, DK itu adalah bagian dari BD (bandar),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Apa Itu Body Shaming? Bagaimana Menghadapinya?
Next post Hi Cowok, Ini Cara Mengetahui Cewek Sedang Menyukai Kamu