10 Game Mobile Seru yang Wajib Kamu Coba Saat Ini

Eastjourneymagz.com–Perkembangan Game Mobile saat ini begitu pesat. Setiap saat selalu ada saja game yang dirilis.

Hal ini karena game mobile sangat mudah dimainkan yakni melalui mobile seperti handphone atau smartphone dan tab. siapa sih saat ini yang tidak memiliki handphone genggam?

Mengingat meningkatnya pengguna handphone menjadi pasar yang bagus bagi bisnis game mobile.

Para pengembang game pun, berlomba-lomba menunjukan kualitas game yang mereka ciptakan termasuk dengnan mempertajam grafis.

Berikut ini daftar game mobile terbaik dan seru yang wajib kamu coba.

1.Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game yang dibuat oleh pengembang game asal China, Mihoyo. Game ini menyuguhkan aksi petualangan yang memukau dengan grafis yang memanjakan mata dan mekanika permainan yang mendalam. Kualitas grafisnya yang tinggi membuat Genshin Impact langsung diserbu oleh para gamers sejak pertama kali dirilis pada akhir September 2020. Selain itu karena dan ketersediaannya di berbagai platform (Android, iOS, PS4, dan PC). Dalam game ini pemain dapat menjelajahi Teyvat, bertemu karakter unik, dan mengatasi berbagai tantangan.

2. PUBG Mobile

Siapa tidak kenal game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile atau PUBG Mobile? Di Indonesia PUBG adalah salah satu game dengan pengguna terbanyak. Game tembak-tembakan ini tetap menjadi salah satu game battle royale terbaik. Dengan grafis yang memukau, mode permainan yang seru, dan pilihan senjata yang beragam, PUBG Mobile terus menghibur jutaan pemain di seluruh dunia. PUBG dikembangkan oleh LightSpeed dan Quantum Studio yang merupakan salah satu divisi dari Tencent Games.

3. Among Us

Among Us adalah salah satu pilihan game yang menarik yang dikembangkan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth. Game yang dirilis pada 15 Juni 2018 ini dalah game sosial deduksi yang memacu adrenalin. Pemain bekerja sama untuk menyelesaikan tugas di antariksa, sambil mencoba menemukan siapa di antara mereka yang menjadi “impostor.” Keseruan permainan ini terletak pada interaksi antar-pemain yang penuh teka-teki.

4. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game dengan pengguna yang banyak di seluruh dunia terutama di wilayah Asia Tenggara. Game ini dikembangkan oleh Moonton, anak perusahaan dari ByteDance. Sebagai salah satu game MOBA paling populer, Mobile Legends menawarkan pertempuran 5v5 yang intens. Dengan karakter-karakter yang unik, item khusus, dan peta yang dinamis, game ini terus menyajikan pengalaman bermain yang menantang.

5. Call of Duty: Mobile

Dirilis pada 1 Oktober 2019 Call of Duty menjadi populer dan sejak Juni 2020 telah diunduh sebanyak 2,5 juta kali. Game yang diterbitkan Garena, Tencent Games, dan VNG Games ini membawa pengalaman perang yang intens ke perangkat mobile. Dengan mode permainan yang beragam, seperti battle royale, tim deathmatch, dan banyak lagi, game ini memberikan sensasi peperangan yang nyata.

6. Brawl Stars

Brawl Stars merupakan game yang diterbitkan oleh perusahaan video game Finlandia, Supercell. Merupakan game arena pertempuran multipemain yang unik dengan berbagai mode permainan yang menyenangkan. Pemain dapat memilih brawler favorit mereka, berkolaborasi dengan teman, dan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Brawl Stars dirilis pada 12 Desember 2018, di iOS dan Android.

7. The Elder Scrolls: Blades

The Elder Scrolls: Blades membawa dunia fantasi epik Elder Scrolls ke perangkat mobile. Dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks menjadi salah satu game deengan grafis yang mengagumkan, petualangan seru, dan pertempuran yang menantang. Game ini cocok bagi penggemar RPG.

8. Hearthstone

Hearthstone adalah game kartu koleksi digital yang menarik dari Blizzard Entertainment. Dengan strategi yang mendalam dan kartu-kartu yang unik, pemain dapat bersaing melawan pemain lain dalam pertarungan kartu yang seru. Hearthstone dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Ini adalah salah satu daftar game seru yang wajib dicoba terutama bagi penyuka kartu.

9. Subway Surfers

Diterbitkan oleh perusahaan swasta asal Denmark, Kiloo Games dan Sybo Games Subway Surfers tetap menjadi game endless runner favorit banyak orang. Dengan grafis yang cerah dan gameplay yang sederhana, pemain berlari melintasi rel kereta api, menghindari hambatan, dan mengumpulkan koin.

10. 2048

Suka dengan Puzle, game ini cocok buat kamu. 2048 adalah game teka-teki yang sederhana namun adiktif diciptakan anak mudah asal Italia, Gabriele Cirull padda 2014 lalu. Pemain perlu menggabungkan angka-angka untuk mencapai angka 2048 dalam kotak permainan. Game ini memacu otak dan sempurna untuk dimainkan di sela-sela waktu luang.

Itulah 10 game mobile terbaik saat ini yang menawarkan berbagai genre dan pengalaman bermain yang berbeda. Pilihlah yang sesuai dengan preferensi dan selamat bermain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Hobi Mendaki Gunung; Ini Daftar Gunung yang Cocok untuk Pemula Maupun yang Berpengalaman
Next post Model Playboy ini Siap Pasang Chip di Otak, Ikut Proyek Neuralink Elon Musk