Marshel Widyanto/ Foto Eastjourneymagz.com

Komika Marshel Widianto diusung Gerindra dalam Pilkada 2024 di Tangsel

Eastjournneymagz.com–Komika Marhsel Widianto menjadi perbincangan publik setelah namanya diusung Partai Gerindra dalam Pilkada 2024 di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Majunya Marhsel dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Menurut Dasko, Partaiya mengusung komika Marsel, untuk Pilkada Tangsel.

Selain itu akan mengusung Ketua DPD Gerindra Banten, Andra Soni untuk Pilgub Banten.

“Saya tegaskan instruksi bahwa calon gubernur Banten yaitu Andra Soni dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco dalam siaran persnya, Kamis (20/6/24).

Ia menambahkan agar solid untuk memenangkan calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra se-provinsi Banten. Hal ini kata dia agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan.

“Saya menyampaikan ucapan salam dan terima kasih dari Pak Prabowo, atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu,” imbuhnya.

Mulai Pro Kontra

Majunya Marshel mendapat sorotan dari rekan artis seperti Raffi Ahmad. Ia memberikan dukungan kepada Marsel yang didukung Partai Gerindera untuk maju di Pilkada Tangsel.

Hal itu terbukti dari unggahan Raffi dimedia sosial. Suami Nagita Slavina itu membeberkan bahwa semua orang dapat berubah terlepas dari masa lalunya.

“Tentunya dengan niat dan kemauan, apalagi disertai doa yang tulus,” tulis Raffi di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Ia mengingatkan Marshel untuk tidak perlu peduli dengan pihak yang meremehkannya. selain itu, ia meminta agar Marshel bisa membuktikannya dengan kerja keras dan bukti yang nyata.

“Gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga kita , hiraukan jutaan mulut manusia yang sirik dan meremehkan kita , Buktikan dengan KERJA KERAS, NIAT MULIA dan BUKTI NYATA !!! Tunjukan pada dunia bahwa anda layak untuk itu !!!!,” kata Raffi Ahmad.

Berbeda dengan Raffi, Nikita Mirzani justru mengkritik Marshel yang ingin maju di Pilkada Tangsel.

Nikita menyinggung soal masa lalu Marshel. Ia mengatakan bahwa Marshel pernah mengkhianati Denny Cagur. Selain itu menyoroti soal tingkah Komika itu di dunia kerja yang membuatnya jarang tampil di TV.

“Marshel Widianto itu namanya udah turun merosot karena attitude-nya sendiri dan enggak tau diri. Ini menurut orang-orang yang syuting sama dia dan kru yang di stasiun tv,” kata dia.

Ia juga mempertanyakan Partai Gerindera yang mengusung Marshel di Pilkada Tangsel. Nikita Mirzani membeberkan masih banyak anak muda yang lain yang lebih baik untuk diusung.

“Itu tidak masuk akal. Banyak anak-anak muda di berbagai macam partai. Kadernya yang lebih bagus, lebih pintar,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kebiasaan unik Korea selatan Previous post 5 Kebiasaan Unik Warga Korea Selatan yang Belum Banyak Diketahui
Main catur/ Eastjourneymagz.com Next post Kembangkan 3 Hobi ini Untuk Kesehatan Otak dan Cegah Alzheimer