Masala lalu Marsel Widyanto jadi Sorotan/ Foto Eastjourneymagz.com

Maju di Pilkada, Masa lalu Marshel Jadi Sorotan, Pernah Tersangkut Kasus Dea ONLY fans

Eastjourneymagz.com–Masa lalu Komika Marhsel Widianto jadi sorotan setelah diusung Partai Gerindra dalam Pilkada 2024 di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Majunya Marhsel diinstruksi langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Menurut Dasko, Partaiya mengusung Marsel, untuk jadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan, Kamis (20/6/24).

Dipilihnya Marshel dalam perhelatan pilkada Tangsel mendapat tanggapan pro dan kontra dari beberapa kalangan artis.

Salah satu yang paling keras mengkritik datang dari Nikita Mirzani yang mengingatkan warga tangsel agar tidak memilih Marshel.

Menurut Nikita dirinya mengungkapkan hal itu bukan karena memiliki masalah dengan Marshel tapi lebih karena besar di Tangsel sehingga perlu mengamankan warga di wilah itu.

“Saya enggak punya masalah sama Marshel Widianto. Tapi karena gua besar di Tangsel, gua harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel,” kata Nikita dikutip dari akun TikTok @kaniki212.

Ia menambahkan, untungnya dirinya memiliki KTP Jaksel yang tidak memiliki hubungan dengan wilayah Tangsel sebagai pemilih.

“Kalau gak pasti gua udah bilang ke RT RW untuk tidak memilih yang namanya Marcel Widianto,” imbuhnya.

Berbeda dengan Nikita Mirzani, artis beken Raffi Ahmad memilih untuk mendukung Marshel yang maju di Pilkada Tangsel.

Hal itu terbukti dari unggahan Raffi dimedia sosial. Suami Nagita Slavina itu membeberkan bahwa yang penting memiliki niat dan kemauan yang baik.

“Tentunya dengan niat dan kemauan, apalagi disertai doa yang tulus,” tulis Raffi di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Ia mengingatkan Marshel untuk tidak perlu peduli dengan pihak yang meremehkannya. selain itu, ia meminta agar Marshel bisa membuktikannya dengan kerja keras dan bukti yang nyata.

“Gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga kita , hiraukan jutaan mulut manusia yang sirik dan meremehkan kita , Buktikan dengan KERJA KERAS, NIAT MULIA dan BUKTI NYATA !!! Tunjukan pada dunia bahwa anda layak untuk itu !!!!,” kata Raffi Ahmad.

Masa Lalu Marshel Dibongkar

Nikita Mirzani juga menyoroti soal masa lalu Marshel yang menurutnya seorang pengkianat dan tidak disiplin dalam bekerja.

“Mohon maaf sebelumnya yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama Bang Denny Cagur yang akhirnya bang Deni Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto,” kata Nikita Mirzani.

Ia membeberkan attitude Marshel tidak bagus dan tidak disiplin sehingga ditolak oleh stasiun manapun.

“Kedua dia tidak pernah on time yang namanya pekerjaan,” jelasnya.

Ia menyoroti soal Marshel sebagai raja gimmick dan settingan.

“Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama Raja gimmick dan settingan,” jelasnya.

Nikita juga menerangkan bahwa Marshel adalah seorang penjilat dan selalu mendekati orang kaya dan berpengaruh.

“Dia selalu mendekati orang kaya atau orang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya sendiri alias penjilat,” bebernya.

Soal masa lalu Marshel, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa hanya orang bodoh yang selalu bergulat dan berkutat dengan masa lalu.

“Hanya orang bodoh yang selalu bergelut dan berkutat dengan masa lalu dan orang pintar yang berani mengubah nasibnya jadi lebih baik dengan niat baik untuk menyambut masa depan yang jauh lebih baik,” tulisnya di instagram.

Ia juga senang dengan ditunjuknya Marshel sebagai calon wakil walikota Tangsel.

“Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah ke depan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang,” kata Suami nagita Slavina itu.

Ia juga mengingatkan bahwa semua orang punya masa lalu dan juga punya masa depan. Karena itu kata dia Don’t judge a book by its cover.

Masa lalu Marshel memang cukup menyita perhatian terutama karena ditolak dari beberapa stasiun Televisi. Padahal Marshel sangat berbakat dan piawai dalam melawak karena ia adalah jebolan Stand Up Komedi.

Marshel juga pernah terlibat skandal Dea Only Fans pada 2022 yang lalu.

Ia sempat diperiksa oleh Polda Metro Jaya, namun dinyatakan bebas dari kasus tersebut.

Padahal saat itu, Marshel memiliki niat yang baik untuk membantu Dea yang menjual video pribadi kepada dirinya.

Karena itu ia tidak pernah menyesali telah membeli vide dari Dea Only fans. Menurutnya niatnya benar-benar untk membantu wanita itu.

“Menyesal enggak sih, karena aku kan benar-benar mau membantu kan. Kalau nyesalnya karena belum selesai nonton, sudah dipanggil,” kata Marshel pada 2022 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sosok Perempuan bersama Virgoun Previous post Siapa Sosok Perempuan Bersama Virgoun?
Serangan ransomware/ Foto Eastjourneymagz.com Next post Apa Itu Ransoware yang Sedang Ramai Dibicarakan?