3 turis asing pamerkan bokong di Bromo/ Foto Detik

3 Wisatawan Asing Asal Belanda Pamer Bokong di Bromo

Eastjourneymagz.com–Wisatawan asing kembali berulah di tempat wisata Indonesia. Kali ini terjadi di Bromo, 3 wisatawan asal Belanda memamerkan bokong di atas JIP.

Foto tak pantas tersebut diambil dan disebarkan oleh salah satu sopir Jeep. Aksi ketiga wisatawan asing tersebut membuat warga lokal resah.

Polisi turun tangan untuk mengamankan 3 wisatawan asing yang terdiri atas 2 orang wanita dan seorang pria.

Kapolsek Sukapura AKP Jamhari mengungkapkan pihaknya terlah meminta klarifikasi wisatawan tersebut.

“Kami mintai klarifikasi atas kejadian itu. Ketiganya juga sudah menyadari kesalahannya dan meminta maaf serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” kata dia.

Ia membeberkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis (30/5/24) sekitar pukul 09.00.

Foto diambil di Lembah Widodaren, dimana 3 orang WNA naik ke jeep warna merah serta minta difotokan oleh rekan mereka sesama WNA. Di atas Jeep itulah mereka lakukan aksi dengan menurunkan celana untuk memamerkan bokong.

“Aksi WNA tersebut kemudian difoto oleh salah satu sopir jeep secara diam-diam dan kemudian disebar ke WhatsApp grup jeep miliknya hingga akhirnya viral di jejaring sosial,” bebernya.

Diketahui mereka adalah bagian dari rombongan WNA yang berangkat dari malang untuk tour ke Jawa Timur sehari sebelum kejadian, Rabu (29/5/24).

Keesokannya 6 orang WNA menggunakan dua jeep bernopol B 2266IM warna putih dan jeep nopol D 1028 VCI warna merah rute tour Broo Penanjakan 1 wilayah Pasuruan, Lembah Widodaren dan Kawah Gungun Bromo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post 10 Tips Aman Snorkeling Bagi Pemula
Next post Kerennya Museum Bawah Laut Cancun, Meksiko, Terdapat Berbagai Patung Unik