Sinopsis Drama Korea VIP; Perselingkuhan Na Jung Sun dan Park Sung Joon

Eastjourneymagz.comBagi pecinta drama Korea malam ini Trans TV kembali menayangkan drama VIP. Drama percintaan ini sudah memasuki episode ke-3 dan telah ditayangkan sejak sejak 4 Juni 2020 yang lalu.

Drakor ini ditayangkan setiap Senin hingga Jumat pukul 19.00-20.30 WIB. Serunya kisah perselingkuhan ini akan menemani malam di rumah.

VIP mengisahkan begitu mesrah dan dalamnya hubungan antara Na Jung Sun dan Park Sung Joon. Mereka adalah dua pasangan muda yang saling mencintai satu sama lain dan menginginkan hubungan itu terua bertahan.

Akan tetapi, saat Na Jung Sun terbangun dari tidur dan mimpi buruknya. Ia menemui suaminya berselingku dalam mimpinya itu.

Hari itu membuat ia tidak tenang. Ia berangkat kerja, akan tetapi mimpinya itu terus beputar di kepalanya seakan Park Sung Joon sedang dimiliki perempuan lain.

Di benaknya ada tiga wanita yang dekat dengan  suaminya itu yakni Hyun Ah, Mi Na dan juga Yu Ri.

Hubungan itu menjadi semakin panas Na Jung Sun marah dan tidak mau berbicara dengan suaminya sampai di rumah.

Sung Jun mencoba menjelaskam bahwa perselingkuhannya itu seperri kecelakaan. Ia memohon kepada Na Jung Sun untuk memberi kesempatan kedua kepadanya.

Kisah ini akan menunjukkan latar pekerja kantor yang kemudian menjadi mula perselingkuhan iti terjadi.

Bahkan Na Jung Sun menyesal karena tidak mengikuti suaminya ke hotel malam itu dimana mereka membahas tentang proyek baru. Keseruan kisah pasangan muda ini bisa disaksikan di Trans TV malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Anies Baswedan Serahkan Bansos kepada 899 Umat di 2 Paroki KAJ Melalui Vox Point Indonesia dan PSE KAJ
Next post Ini Langkah-Langkah Mendaftar sebagai Peserta Didik Baru DKI Jakarta