Wow, Alan Walker Rela Terbang dari AS ke Medan Bertemu Guru Musik dan Murid-Muridnya

Eastjourneymagz.com–Siapa tidak senang ketika didatangi oleh orang yang sangat diidolakan. Hal itulah yang dialami oleh guru musik bernama Tri Adinanta dan murid-muridnya di Medan setelah didatangi langsung oleh Alan walker pada Selasa (28/5/24).

Biasanya penggemarlah yang mendatangi idolanya, tapi hal ini rupanya tidak berlaku bagi DJ Kelas dunia Alan Walker yang rela terbang 28 jam dari New York, Amerika Serikat ke SMA Al Azhar Medan.

Walker menulis pengalamannya bertemu dengan guru dan murinya melalui Instagram @alanwalkermusic.

“Kejutaan! Saya melihat video guru ini memainkan seluruh kelasnya #woIAm beberapa bulan yang lalu.” tulis Walker.

Ia juga mengungkapkan maksud kedatangannya menemui guru musik dan murid-muridnya itu.

“Hari ini saya mengundang dia dan seluruh kelasnya ke acara saya di Jakarta pada tanggal 8 (Juni 2024),” tulis Walker lagi.

Bahkan ia berbagi panggung dalam konsernya nanti di Phantom PIK 2 Ground Park pada Sabtu, 8 Juni 2024.

“Dan beberapa siswa juga akan tampil bersamaku di tas panggung saatnya kalian bersinar teman-teman!! Sampai Jumpa di panggung,” kata Walker yang akan tampil dalam konser yang bertajuk Walker World Asia Tour nanti.

Dalam Video yang ditayangkan di akun Instagramnya Walker menyebut dirinya sedang berada di Medan dalam perjalanan menuju sebuah sekolah. Walker menjelaskan dirinya kepincut dengan guru musik dan murid-muridnya setelah melihat mereka membawakan lagu-lagunya di Instagram.

“Saya melihat melalui (video) Instagram, mereka menyanyikan beberapa lagu saya, Who Am I, Not You, dan Faded,” kata dia.

Ia menambahkan dirinya datang mendadak dari New York ke sekolah itu untuk bertemu mereka.

“Saya ngobrol bareng mereka lewat Zoom dan mencoba mengundang mereka ke konser saya. Tapi saya rasa, mereka tidak terlalu memahaminya, jadi saya datang dengan segala persiapan mendadak. Saya terbang dari New York ke Indonesia hanya untuk datang ke sekolah ini, bertemu dengan mereka.” jelasnya.

“Saya juga secara langsung memberi tiket fisik supaya mereka bisa datang ke konser saya. Juga, untuk mendengar mereka membawakan lagu,” kata dia.

Guru Music: Mimpi Jadi Kenyataan

Tri Adinanta, Guru musik mengungkapkan dikunjungi sang idola bersama murid-muridnya adalah mimpi jadi kenyataan.

“Dikunjungi sang idola ke sekolah bertemu dengan murid-murid saya dan bernyanyi bersama adalah sebuah mimpi terwujud nyata. Terbang dari Amerika 28 jam langsung ke Medan, buat hati ini haru luar biasa,” ungkap Tri Adinanta di akun Instagramnya @triadinata91.

Menurut Tri, Alan Walker adalah musisi kelas dunia yang sangat rendah hati dengan karya-karyanya yang luar biasa.

“Ketika mengedit video ini mohon maaf air mata saya gak bisa tertahan. betapa apapun yang saya lakukan selama ini semuanya untuk murid-murid saya,” ungkapnya.

Ia juga mengajak agar mengikuti konser Alan Walker yang tampil bersama dirinya dan murid-muridnya nanti di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Peran Ayah Pegi Setiawan Pembunuh Vina Cirebon Sedang Disoroti
Next post Ini Harga Tiket Konser Alan Walker di Jakarta pada 8 Juni Nanti