Keseruan Berlibur di Lagoi Bay Pulau Bintan

Eastjourneymagz.com—Pulau Bintan merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di Indonesia. Pulau Bintan merupakan salah satu pulau yang berada di Kepulauan Riau.

Banyak sekali wisatawan baik mancanegara maupun lokal datang ke Pulau Bintan. Apalagi letaknya sangat strategis dekat dengan selat Malaka. Selain itu daerah ini juga sangat dekat dengan Singapura dimana menjadi gerbang masuk turus manca negara.

Tempat ini memang dirancang untuk menyambut wisatawan Singapura dan Malaysia. Dengan demikian akan mendorong perkembangan ekonomi di Kepri. Dari berbagai sumber mengungkapkan 60 persen pengunjung Pulau Bintan adalah turis mancanegara, sisanya adalah turis lokal.

Salah satu destinasi yang paling dicari di pulau Bintan adalah Lagoy Bay. Memiliki banyak sekali aktifitas seru. Selain itu beberapa spot-spot wisata di sini menjadi tempat yang cocok untuk berlibur dan melepas penat.

Belum lagi pemandangan laut yang menjadi incaran turis baik lokal maupun mancanegara. Di sini juga terdapat kuliner lokal yang kaya akan rasa terutama Seafood. Yang jelas kalau datang ke tempat ini pasti seru.

Wahana di Lagoy Bay

Lagou Bay terletak di desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan, Kepulauan Riau. Jika ingin ke sana dapat menyewa kendaraan umum seperti bus, carter mobil atau motor.

Penginapan di tempat ini juga sangat terjangkau. Jika kamu ingin ke sana, alangkah lebih baik memesan penginapan jauh-jauh hari sehingga mempermudah menentukan hotel, lokasi dan menyesuaikannya dengan budget.

Di sana kamu bisa menikmati birunya pantai dengan penampakan pasir putih dimana bisa menjadi tempat jemur yang baik. Selain itu kamu juga jangan lupa keseruan memacing ikan, menyewa peralawan watersport, seperti jetski dan speedboat.

Kamu juga bisa bersepeda mengelilingi pantai, beristirahat di bawa pohon kelapa sambil membaca buku dan menikmati suasana pantai.

Di Treasure Bay Bintan, kamu juga bisa menikmati kolam renang yang desainnya seperti benaran berada di pinggir pantai. Luas kolam tersebut sekitar 6,3 hektar tempat dimana kamu bisa berenang sepuasnya. Kamu bisa menyewa pelampung berbentuk unicorn, sepeda air hingga kano. Akan tetapi untuk masuk ke tempat itu kamu bisa membayar tiket masuk

Saat ke tempat ini kamu boleh melakukan perjalanan sendiri atau kelompok. Beberapa agent travel menawarkan paket perjalanan yang menarik kepada anda. Akan tetapi yang perlu diperhatikan adalah biro perjalanan
yang sungguh-sunggu bisa membuat perjalanan kamu nyaman. Ada banyak penawaran dari agen travel termasuk Out Bond di tempat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Geopark akan Menjadi Wisata Unggulan di Sumatera Barat
Next post Pesona Rendang akan Ditampilkan dalam Indonesia Spice Up The World