Valley of the Ten Peaks, Sebuah Lembah yang Unik di Kanada

Sumber Foto Worldatlas.com

Eastjourneymagz.com Valley of the Ten Peaks merupakan sebuah lembah yang terindah dan mengagumkan terdapat di negara bagian Amerika Serikat, Kanada. Lembah ini diburu berbagai pelancong dari seluruh dunia.

Lembah ini, menjadi spot fotografi dengan panorama sepuluh puncak yang memukau. Terdapat di Taman Nasional Banff di Alberta,
Kanada
, menawarkan panorama pegunungan dengan penampilan yang cukup ekstrim.     

Adapun sepuluh puncak yang mempercantik lembah ini adalah Mount Little, Mount Bowlen, Tonsa, Mount Perren, Mount Allen, Mount Tuzo, Deltaform Mountain, Neptuak Mountain dan Wenkchemna Peak.

Puncak lain yang juga terlihat dari lembah itu adalah Kuil Gunung, Gunung Babel, dan Puncak Eiffel. Sementara itu Gletser Fay dikembangkan di antara Gunung Babel, Gunung Fay, Gunung Little, dan Gunung Bowlen.

Keberadaan danau Moraine yang sangat populer di mata dunia dimiliki oleh lembah ini. Danau dengan air yang jernih dengan biru kristal membuat pengunjung terkagum-kagum.

Puncak-puncak gunung tersebut juga digemari oleh pendaki. Mereka datang dari berbagai penjuru dunia untuk menakluki puncak yang pernah ditampilkan pada uang kertas dua puluh dolar Kanada.

Jika ingin ke tempat ini, pengunjung bisa membayar jasa pemandu untuk mempermudah perjalanan. Mereka sangat ramah dan membantu setiap pengunjung ke tempat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post 160 Ribu Jiwa Meninggal di 5 Kota Terbesar Dunia Akibat Polusi Udara Pada tahun 2020
Next post Desa Kahayya, Sulsel Masuk dalam Daftar Desa Wisata